Konsep Sekolah Berbasis TI

Posted in SENSASI 15 April 2012

Pada dasarnya, apa yang dilakukan dari hati akan kembali lagi ke hati

Sport Story of Setro


 CASTING FILM TERTUA

Pemirsa, anda masih ingatkan dengan tragedi Tugu Tani ? Yupzz, tragedi tersebut sudah mengguncang Indonesia dengan kesadisannya. Tragedi yang bisa membunuh 12 orang dalam hitungan detik. Dan pelakunya adalah si ********. ketika pelaku mengendarai mobil, ternyata pelaku tersebut dipengaruhi oleh alkohol yang mungkin masih menghipnotis otaknya. Sehingga pelaku tak sadar jika di depannya banyak orang yang mungkin sedang melakukan aktivitas kesehariannya. Pastinya sobat-sobat ini sudah tahu. Tugu tani yang ditabrak hingga tumbang habis ternyata sudah ada gantinya, yaitu Tugu Deky. Warga sekitar tak perlu khawatir lagi jika akan kehilangan tugu kesayangan daerah setempat. Tapi jika ada tragedi seperti tragedi di atas kami tidak bertanggung jawab. Karena Deky sendirilah yang ingin menggantikan Tugu Tani. ketika ditanya ternyata dia malah menjawab jika dia cinta tanah air. Yahh, tidak apa-apalah. Namanya juga semangat patriotisme. Dan dari kejauhan ternyata ada si Mbok yang setuju tidak setuju jika Deky menggantikan Tugu tani yang telah lenyap sambil berkata 'Cemunguuuut Dekyyyy !'. (si Mbok ternyata tidak sadar jika air matanya menetes)

(story)
Ketika sunrise lagi nongol indah, eh gempar deh member setro atas kematian si tiiiit (sensor). Tangis haru terus menetes hingga membasahi tanah air SMAGER. Jeritan para pengunjung pemakaman terus bersaut-sautan. seperti adzan yang selalu terdengar di belahan dunia manapun. hahaa..

Tak beda seperti yang dilakukan Deky dan Ikbar, mereka menangis dan berdoa atas kepergian si tiiit dan dibelakangnya terlihat dua orang wanita yang juga terharu melihat Deky dan Ikbar menangis di atas batu nisan si tiiit.


 hahaa..

Tanpa disadari mereka berdoa selama 3 tahun tanpa henti. Dan wanita dibelakang mereka juga sudah duduk sepanjang masa itu dengan ekspresi yang sama pula.

 3 tahun lagi.

Akhirnya, 2 wanita bersama rombongan PKK MERIAM MAJU MUNDUR-MAJU MUNDUR-MAJU MUNDUR 99x. Kenapa harus sampai 99 kali ? Yupzz, ketika ditanya, ternyata mereka memilih nama ini karena mereka sangat senang membaca Asmaul Husna dan karena ALLAH SWT menyukai angka ganjil sesuai nama baik-Nya yakni asmaul husna yang berjumlah 99 bacaan.

ehh sumpah yaa. Lucu banget.Ketika pulang dari perantauan si vindy bertemu dengan rombongan PKK MERIAM MAJU MUNDUR-MAJU MUNDUR-MAJU MUNDUR 99x, setelah bertanya-tanya ternyata si tiiit kepunyaan vindy meninggal hingga ia menjerit histeris dan meloncat kegirangan hingga nyungsep ke got. Lihat gambarnya dibawah !

cerita belum selesai sampai disini..



CIHUUUUYYYY


Inilah the best couple kedua di SETRO XF. hyaakgleeeng hahaaeee IKBAR-INDAH. foto ini menunjukkan kekompakkan dan kemesraan mereka (haassssseeeekkkkkk........).

Cara jabat tangan yang unik, asik nan legitt. (seperti kue lapis, heheee)

Semboyan hubungan mereka:
" gethek nyemplung kalen, timbang golek luwung balen"
ahiiiirrrrrrrr, soo sweeeett.....

SENYUM SEHAT, SENYUM PEPSODENT :D

5 komentar:

Unknown mengatakan...

wuilihhh. ikbar sama indah gak ngalah-ngalahin photo pre-wedding. awannya diselimuti mendung. asiiiiikkkk ! :D

Aryani Pradini Sanz's mengatakan...

ehmmm.. batuk.. :D
so sweet! benar-benar "Unforgottable Moment", terutama untuk keduanya :)
Kemesraan ini, janganlah cepat berlalu.. Kemesraan ini, akan ku kenang selalu :)

Unknown mengatakan...

kemesraan ini janganlah di buang ke lauuuttt :D

Cahya mengatakan...

mak'e nyungsepp..... :D wkakkakaka

Memi Mosa mengatakan...

yang nyungsep itu bukan Ma'e tapi Vindy. :)

Posting Komentar