Konsep Sekolah Berbasis TI

Posted in SENSASI 15 April 2012

Pada dasarnya, apa yang dilakukan dari hati akan kembali lagi ke hati

Aksi Vindy VG

Inilah aksi Vindy Virgine Gucci saat berlaga di catwalk. Salah satu anggota setro ini sudah terbang di dunia fashion sejak kecil. Cewek kelahiran Madiun, 10 September 1996 ini memang sangat lihai dalam berlenggak-lenggok di panggung fashion.

Yaa, inilah aksi Vindy yang telah di bekukan hahaa, maksudnya di gambarkan eh, dijadikan foto maksud ane. Then, inilah foto Vindy Virgine Gucci saat berlaga di LOMBA MADING BERJALAN tingkat se-eks karesidenan Madiun bertempat di PASAR RAYA SRI RATU MADIUN. Vindy memang pas dijuluki sebagai model Madiun because postur tubuh yang mumpuni ditambah wajah yang cantik bak bidadari (jiaahh... huuuueeekk).

CEWEK berbintang Virgo ini, memiliki hobby yang bertolak belakang dengan keahliannya ehh kemahirannya (ahh au ahh). Mau tau apa hobbynya, kasih tahu nggak yah ? WANI PIRO ? xixixixiii. Emm, tahu NBA nggak ? Pasti nggak tahu. Peace ngameen ehh maksud gua mamen. wkwkwkwkwk. Yappss, hobby si cewek virgo ini adalaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhh.... ting ting jreeeengg BASKET dan mottonya Insya Allah kalo nggak salah "BASKET IS MY LIFE".

Tapi sayang disayang cantik-cantik gitu ia dipanggil painem dan panggilan painem itu bersumber dari Yusuf Setiyawan yang juga sebagai anggota setro. Entah darimana juga dia dapet panggilan itu, saat ditanya pada yang bersangkutan ternyata ehh ternyata jawabnya malah"jane aku yo pengen ae nyeluk vindy = painem" jelasnya.

Akhirnya,  salam SETRO....!!!

3 komentar:

vindy.virgine mengatakan...

Dasar Ucupp !! Tak akan kubiarkan :D hahaa

Setro F mengatakan...

musnahkan ucup....

Unknown mengatakan...

kembangkan bakatmu girlll ! ;)

Posting Komentar