Konsep Sekolah Berbasis TI

Posted in SENSASI 15 April 2012

Pada dasarnya, apa yang dilakukan dari hati akan kembali lagi ke hati

Batu Berbicara

Jika memang sulit untuk kau ucap, mengapa tak kau isyaratkan saja ? Hidup jangan dibuat susah. Jika memang tak bisa berkata, tuliskan ! Jika memang tak bisa membaca, ya belajar !

A : Gambar apa tuh ?
E : Gak bisa liat ? Makanya dong beli sepatu biar bisa liat !
A : Kok sepatu ? Harusnya kan kacamata ?
E : Suka suka gue dong ! Yang ngomong kan gue, napa loe yang rempong ? masalah buat loe ? 
A : Iya-iya, yah mangap ! Emang tuh gambar apaan sih ? Kacamata gue ketinggalan di kelas nih!
E : Mau tahu ?
A : Cepetan la !
E : Wani piro ?
A : Apa sih susahnya ngomong ? Bilang aja kalo itu batu !
E : Nah tuh tahu, ngapain nanya ?
A : Hehe ya mangap ! Cuma ngetes !
E : Ngetes kok bilang-bilang ! -___-
A : Eh, tahu gak bedanya kamu sama batu ?
E : Nggak, emang apaan ?
A : Kalo batu tuh meskipun keras dia tetap bisa jadi hancur berkeping-keping, kalo kamu meskipun keras gak bakalan hancur, karna dirimu selalu tersimpan di hati aku
E : Gak so sweet, malah sok suwit !
A : Gak apa-apa, yang penting kan beneran adanya !
E : Iya-iya, ngalah deh !
A : Eh, tuh apa yang terlukis di batu tuh ?
E : Kan aku udah bilang di atas, Jika memang tak bisa membaca, ya belajar !
A : Iya aku udah belajar, belajar ke kamu juga. Eh, tapi malah yang ada pelajaran kasih sayangku ke kamu, nggak ada pelajaran membaca.
E : Ngegombal teruuuuuuus ! Berhubung aku anaknya baik hati dan tidak sombong, aku kasih tahu aja ! Itu tulisan XF.
A : Artinya ?
E : Artinya kelas Sepuluh F dari SMAGER :) Hebat yah yang mengukir itu ! :) Udah ah, aku mau maen ! Lama-lama bisa setres aku ngomong sama kamu -__-
A : E maafin A laaaa !

* END * by * HAPPY STORY *

2 komentar:

Cahya mengatakan...

so... sweet.
batu aja bisa ngomong...
SALAM SEPULUH F!!!!
SALAM SETRO...

Setro F mengatakan...

setri=o takkan terganti ;) ayyyeeeee :D

Posting Komentar